Idol & CelebNews

Lakukan Pelecehan Seksual, CEO Agensi Ini Digugat 6 Idol Pria Termasuk Kontestan ‘Produce 101’

Seorang CEO agensi hiburan di Korea Selatan digugat oleh artisnya sendiri atas kasus pelecehan seksual.

Gugatan tersebut dilayangkan oleh 6 orang trainee idol pria yang bernaung di agensi tersebut dan kabarnya juga terdapat trainee yang pernah muncul dalam program ‘Produce 101’ season 2.

Tidak hanya CEO agensi, gugatan juga dilayangkan kepada seorang investor di agensi tersebut melalui Kantor Polisi Seoul Pusat pada 18 Januari lalu.

Kejadian bermula ketika para trainee idol ini sedang makan malam bersama dengan mereka di Tokyo pada 28 September 2018. Pelaku yang namanya disamarkan sebagai A dan B meraba dan menyentuh tubuh para trainee tersebut.

A menjabat sebagai CEO di agensi sedangkan B adalah seorang investor yang merupakan istri dari seorang kepala perusahaan, sehingga mereka memiliki kekuasaan terhadap para trainee tersebut.

Gugatan dilayangkan kepada keduanya, karena mereka dianggap telah memanfaatkan kedudukan mereka untuk melakukan pelecehan seksual terhadap para trainee ini.

Kabarnya saat itu juga ada dua orang trainee yang masih di bawah umur, meskipun keduanya tidak mendapatkan perlakuan pelecehan seksual.

Saat ini para trainee yang menjadi korban tengah melakukan terapi atas trauma yang didapat dan sangat ketakutan akan mendapat perlakuan yang sama untuk kedua kalinya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.