TV Programs

‘King of Masked Singer’ Versi Amerika Jadi Episode Pertama Variety Show Dengan Rating Tertinggi Sejak 2011

Remake dari program ‘King of Masked Singer’ atau yang menggunakan judul ‘The Masked Singer’ berhasil mendapatkan rating yang fantastis.

Episode perdana dari ‘The Masked Singer’ yang ditayangkan melalui Fox pada 2 Januari lalu mendapatkan sambutan yang antusias dari pemirsa di Amerika Serikat.

‘The Masked Singer’ adalah sebuah program kompetisi bernyanyi yang mengadaptasi konsep dari program populer MBC, ‘King of Masked Singer’.

Amerika Serikat menjadi negara selanjutnya yang membuat ulang program tersebut, setelah negara-negara Asia lainnya, termasuk Indonesia dan Thailand.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen, terdapat sekitar 9,4 juta orang yang menonton episode pertama ‘The Masked Singer’ dengan rata-rata rating sebesar 3,3%.

Ini menjadi episode pertama program variety show dengan rating tertinggi di seluruh stasiun televisi Amerika Serikat, sejak episode pertama ‘The X Factor’ pada tahun 2011 silam.

Park Hyun Ho selaku perwakilan dari MBC mengatakan, “Ini baru awalnya. Bahkan sebelum versi Amerika ditayangkan, kami sudah menjual format ‘The King of Masked Singer’ ke lebih dari 20 negara, termasuk Inggris dan Perancis.”

“Nantinya, seluruh dunia dipastikan akan membuat versi remake dari ‘The King of Masked Singer’,” ujarnya percaya diri. (www.kpopchart.net)

https://www.youtube.com/watch?v=zKSWVbSY80g

Leave your vote

More in:TV Programs

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.