Idol & Celeb

Kim Jae Hwan Akan Lanjutkan Karir Bersama Agensi Wanna One, Swing Entertainment

Kim Jae Hwan dikabarkan melanjutkan karirnya di bawah naungan agensi Swing Entertainment.

Swing Entertainment merupakan agensi yang menaungi boy grup besutan ‘Produce 101’ season 2, Wanna One.

Meskipun kontrak Wanna One telah berakhir pada 31 Desember 2018 lalu dan sebagian besar anggotanya sudah kembali ke agensi masing-masing, secara mengejutkan Kim Jae Hwan memilih untuk tetap menjalin hubungan dengan Swing Entertainment.

Seperti yang disampaikan langsung oleh pihak Swing Entertainment pada hari Rabu (09/01), “Setelah melakukan diskusi panjang bersama Kim Jae Hwan, Stone Music Entertainment dan Swing Entertainment, mulai sekarang diputuskan bahwa Kim Jae Hwan akan tetap berada di bawah manajemen Swing Entertainment.”

“Swing Entertainment tidak akan menahan diri untuk memberikan dukungan apapun termasuk perencanaan, manajemen, dan marketing untuk aktivitas solo Kim Jae Hwan. Kami juga akan memberikan Kim Jae Hwan, yang sudah menunjukkan bakatnya sebagai vokalis utama Wanna One, dukungan penuh dengan menggunakan infrastruktur agensi kami untuk membantu promosinya di masa mendatang.”

“Kami mohon agar kalian tetap memberikan dukungan kepadanya dan memberikan semangat kepada Kim Jae Hwan, yang akan kembali dengan imej yang lebih baik. Terima kasih,” tulis agensi.

Bersamaan dengan kabar tersebut, Kim Jae Hwan juga membuka akun Instagram miliknya yang menggunakan username @kjh_official. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb