Kang Sung Hoon dinyatakan hengkang dari boy grup veteran SECHSKIES dan agensi YG Entertainment.

Kabar tersebut diumumkan langsung melalui halaman fancafe resmi Kang Sung Hoon pada hari Selasa (01/01).

Dalam pengumuman itu dituliskan, “Karena kondisi mental Kang Sung Hoon yang tidak stabil, kami tidak tahu kapan ia bisa beraktivitas kembali dan menunda aktivitas SECHSKIES karena dirinya sangat membebankan anggota grup lain.”

“Setelah melakukan perdebatan panjang, kami sepakat dengan YG Entertainment untuk mengakhiri kontraknya pada 31 Desember 2018. Sehingga, Kang Sung Hoon juga akan melepaskan seluruh aktivitasnya bersama SECHSKIES.”

Kang Sung Hoon juga menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada penggemar, “Aku minta maaf kepada penggemar karena tidak bisa memenuhi ekspektasi kalian semua, meskipun kalian sudah menunggu dalam waktu yang lama dengan sabar dan menyapaku dengan hangat. Aku ingin meminta maaf kepada anggota SECHSKIES yang mendapatkan dampak negatif dari masalah yang disebabkan olehku,” tulisnya.

Sebelumnya Kang Sung Hoon memang sempat terlibat berbagai kontroversi, mulai dari kontroversi kencannya dengan penggemar, penipuan acara fan meeting, hingga video perlakuannya terhadap manajer.

Sehingga mulai 1 Januari 2019, SECHSKIES hanya akan berkarir dengan 4 orang anggota tersisa, yakni Eun Ji Won, Lee Jae Jin, Kim Jae Duk, dan Jang Su Won. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *