Idol & Celeb

Kang Daniel dan Yoon Ji Sung Pindah Ke Agensi Baru, Ini Alasannya

Dua mantan personel Wanna One, Kang Daniel dan Yoon Ji Sung telah resmi pindah ke agensi yang baru.

Keduanya diketahui telah meninggalkan agensi MMO Entertainment dan kini menanda tangani kontrak dengan agensi LM Entertainment.

Seperti yang disampaikan langsung oleh pihak LM Entertainment pada hari Kamis (31/01), “Kontrak eksklusif Kang Daniel dan Yoon Ji Sung dengan MMO Entertainment sudah berakhir pada 31 Januari. Mulai 1 Februari, mereka akan pindah ke agensi yang baru, LM Entertainment.”

Agensi menambahkan, “Keduanya bergabung dengan LM Entertainment dengan landasan kepercayaan, dan kami berencana untuk menentukan masa depan mereka setelah melakukan diskusi dengan hati-hati. Kami berjanji akan memberikan dukungan terbaik kepada kedua artis, yang sedang mempersiapkan awal baru.”

Kang Daniel dan Yoon Ji Sung diketahui sama-sama menanda tangani kontrak dengan MMO Entertainment ketika membintangi program ‘Produce 101’ season 2 hingga akhirnya debut sebagai anggota Wanna One pada tahun 2017.

Wanna One sendiri belum lama ini telah mengakhiri aktivitas mereka secara resmi dengan menggelar konser terakhir di Seoul pada 24 s/d 27 Januari.

Setelah masuk ke agensi yang baru, Kang Daniel dan Yoon Ji Sung akan mempersiapkan debut solonya masing-masing. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.