Jimin Bangtan Boys baru-baru ini memberikan bocoran mengenai lagu solo milik V.

Hal itu diungkapkan oleh Jimin ketika sedang menggelar siaran langsung melalui V Live pada 20 Januari di kamar hotel saat Bangtan Boys sedang berada di Singapura untuk konser mereka.

Jimin lalu mengatakan, “Bukankah Taehyung (V) sudah bilang kepada kalian? Ia punya lagu yang sedang dikerjakan dan ingin ia perdengarkan kepada kalian? Taehyung sudah memberikan bocoran kan? Aku tidak boleh jadi orang pertama yang mengatakan hal ini.”

Ia menambahkan, “Aku sudah tidak sabar karena aku juga masih belum mendengarkannya. Aku bilang kepadanya agar memperdengarkan lagu itu kepadaku kalau sudah selesai. Jadi mari kita tunggu sama-sama lagu dari Taehyung ya?”

Tak lama kemudian Jimin mengunggah cuitan di Twitter, “Aku cinta padamu Taehyung. Semuanya, ayo menunggu Taehyung! Aku juga sudah tidak sabar menunggunya. Taehyung aku mencintai dan mendukungmu!”

Taehyung lalu membalas cuitan tersebut dengan menuliskan, “Semua yang ia katakan memang benar. Ya. Semuanya benar. Seperti itulah adanya.”

Jimin kembali membalasnya dengan sebuah selfie seraya menuliskan, “Ah, aku sangat menantikannya. Bukan, aku sudah lama menantikannya. Taehyung aku mencintai dan mendukungmu!” tulisnya lagi.

Saat menyambut penghargaan di ‘Seoul Music Awards’, V memang pernah mengatakan bahwa ia akan memberikan sebuah ‘hadiah’ kepada para penggemar yang akan dirilis pada tahun ini. (www.kpopchart.net)