Tidak lama setelah hubungan kencannya dengan Kai EXO dikonfirmasi, Jennie Black Pink membuat penggemar khawatir dengan video singkat yang beredar yang memperlihatkan ketakutan dan kesedihannya.

Jennie Black Pink yang juga dikenal sebagai pelantun ‘SOLO’ yang video musiknya sempat begitu lama trending di YouTube Indonesia ini tidak dapat menyembunyikan perasaan cemas dan air matanya selama muncul bersama ketiga anggota Black Pink lainnya di acara penghargaan ‘Golden Disk Awards’.

Sebuah video yang diambil oleh penggemar yang hadir pada acara penghargaan ‘Golden Disk Awards’ beberapa waktu lalu belakangan beredar dan membuat banyak penggemar lainnya ikut mengkhawatirkan penyanyi yang sempat berduet bersama G-Dragon sebelum debutnya ini.

Meski tampak tersenyum, namun dalam video tersebut dapat terlihat bahwa mata Jennie tampak berkaca-kaca dan berjalan dengan wajah ketakutan.

Acara penghargaan ini merupakan kemunculan perdana Jennie sejak SM Entertainment dan YG Entertainment mengkonfirmasi kencannya dengan Kai EXO. (www.kpopchart.net)

loading...