Jennie Black Pink telah membatalkan kemunculannya pada season kedua program ‘Village Survival, The Eight’.

Para penggemar pastinya masih ingat kalau sebelumnya produser ‘Village Survival, The Eight’ pernah mengatakan kalau seluruh anggota pada season sebelumnya akan ikut berpartisipasi di season kedua.

Namun dalam pernyataan terbaru pada hari Senin (14/01), laporan menyebutkan kalau semua anggota ‘Village Survival, The Eight’ akan ikut syuting season kedua kecuali Jennie Black Pink.

Jung Chul Min selaku PD kemudian menjelaskan, “Sebelumnya, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa Jennie akan ikut berpartisipasi di season selanjutnya. Namun, ketika kami hubungi kembali mereka mengatakan akan sulit bagi Jennie untuk ikut berpartisipasi karena jadwal tur konser Black Pink, sehingga kemunculannya harus dibatalkan.”

Untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Jennie, program ‘Village Survival, The Eight’ akan menghadirkan tamu spesial setiap minggunya.

Dengan begitu maka kini hanya tinggal Yoo Jae Suk, Kim Sang Ho, Yang Se Hyung, Jang Do Yeon, Son Dam Bi, Im Soo Hyang, Kang Ki Young, dan Song Kang anggota tetap yang akan berpartisipasi di season kedua.

Sementara episode pertama dari season terbaru ‘Village Survival, The Eight’ ini baru akan ditayangkan pada bulan Februari mendatang. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *