Idol & Celeb

IU Akan Ambil Tindakan Hukum Usai Dituduh Lakukan Investasi Dengan Cara Curang

IU akan mengambil jalur hukum setelah dituduh melakukan investasi dengan cara yang curang.

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, baru-baru ini IU dirumorkan melakukan investasi properti dengan bantuan orang dalam.

Bangunan yang dibeli oleh IU satu tahun yang lalu, kini dilewati oleh jalur kereta cepat GTX yang menghubungkan Seoul dengan Provinsi Gyeonggi. Sehingga jika dijual, bangunan milik IU ini harganya bisa naik berkali-kali lipat.

Setelah dibantah oleh agensi, kini pihak IU menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terkait rumor tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh agensi Kakao M, “Karena tidak ada rencana untuk menjual bangunan yang dipertanyakan, rumor dan spekulasi mengenai hal itu sama sekali tidak benar. Juga, kami ingin menegaskan bahwa rumor harga gedung yang berkali-kali lipat itu hanyalah spekulasi dan bukanlah informasi yang sudah pasti.”

“Saat ini kami sedang mengumpulkan bukti-bukti melalui email yang dikirimkan oleh para penggemar hari ini, terkait rumor dan komentar jahat yang tersebar di internet. Dalam rangka untuk melindungi nama baik artis kami dan melawan rumor palsu, kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas,” tulis agensi melalui halaman Facebook resmi IU. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.