Hyerin EXID dan Sandara Park membeberkan cara idol K-Pop melakukan PDKT di ‘ISAC’.

‘Idol Star Athletics Championship’ atau yang disingkat dengan ‘ISAC’ merupakan festival olahraga khusus idol yang digelar setiap tahunnya.

Melalui acara ini, berbagai idol K-Pop ikut berpartisipasi dalam mengikuti berbagai cabang olahraga. Sehingga interaksi antara anggota girl group dan boy group pastinya tidak akan bisa dihindari.

Saat hadir dalam episode terbaru ‘Video Star’, Hyerin mengatakan bahwa ia bisa langsung tahu kalau ada idol yang saling suka ketika mereka sedang berbaris di upacara pembukaan.

Hyerin mengatakan, “Mereka saling menatap satu sama lain”. Bahkan menurutnya ada idol yang secara berani menyentuh lawan jenisnya ketika berjalan melaluinya, yang kemudian diperagakan langsung oleh Hyerin.

Saat ditanyakan apakah Hyerin pernah melihat pasangan idol di ‘ISAC’ ia menjawab, “Ada banyak sekali.”

Dara selaku MC kemudian berkata, “Aku tidak pernah mengikuti ‘ISAC’, tapi aku ingat pernah saling tatap-tatapan dengan idol pria di festival musik akhir tahun.”

“Apakah kau juga melakukan kontak mata?” tanya Park Na Rae penasaran, yang kembali dijawab oleh Dara, “Bagaimana bisa tidak? Itu adalah liburan Natal tapi kami tidak bisa pergi berkencan dan malah berkumpul bersama di sana,” ujarnya mengejutkan banyak orang. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *