Hwang Chi Yeol mengungkapkan permintaan maafnya setelah mendapatkan kecaman dari netizen Tiongkok.

Kecaman tersebut dilayangkan kepada penyanyi solo berbakat ini setelah episode terbaru program ‘Radio Star’ ditayangkan pada 23 Januari lalu.

Dalam episode tersebut Hwang Chi Yeol menceritakan pengalamannya saat pertama kali tiba di Tiongkok untuk melakukan promosi di sana. Ia mengatakan bahwa kualitas udara di Tiongkok sangat buruk dan air yang ia minum juga terasa berbeda.

Pernyataan terasebut rupanya membuat banyak netizen Tiongkok merasa tidak senang hingga mengecam sang penyanyi. Menurut netizen Tiongkok tidak sepantasnya ia mengejek kualitas udara di negara tempat dirinya mencari uang.

Setelah mendapatkan banyak kecaman, Hwang Chi Yeol langsung melayangkan permintaan maafnya secara resmi.

Dalam permintaan maafnya ia menuliskan, “Pertama-tama, aku ingin minta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan pernyataanku. Aku juga menonton episode yang menjadi kontroversi itu di televisi dan aku merasa ada banyak sekali kesalah pahaman yang ditimbulkan.”

“Namun, hal yang ingin aku sampaikan ialah meskipun Korea dan Tiongkok memiliki lingkungan yang berbeda, bukanlah masalah bagiku untuk tetap bisa melakukan promosi di Tiongkok.”

“Terlepas dari maksudku yang sebenarnya, aku secara tulus ingin meminta maaf kepada siapapun yang merasa sakit hati dengan perkataanku. Aku akan selalu berusaha untuk melihat kembali dan memperbaiki kesalahanku,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *