Eric SHINHWA dikabarkan telah menanda tangani kontrak dengan agensi TOP Media.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh perwakilan dari agensi TOP Media pada hari Rabu (02/01).

Agensi menuturkan, “Kami sudah berdiskusi dengan Eric dan memutuskan untuk memberikan dukungan terhadap aktivitas solo Eric. Kami tidak akan menahan diri untuk memberikan dukungan kepada Eric, agar ia dapat melakukan promosi secara aktif sebagai seorang artis.”

“Kami berencana untuk membantunya agar ia bisa menyapa publik lagi dengan produksi yang bagus dan siaran televisi agar ia dapat menunjukkan bakat dan pesonanya yang unik. Kami juga akan mempersiapkan berbagai event dan metode agar ia bisa lebih dekat dengan penggemar,” imbuh agensi.

 

Sejak debut sebagai anggota SHINHWA, Eric memang aktif di berbagai bidang. Tak hanya di bidang tarik suara, ia juga debut sebagai aktor dan aktif di berbagai program televisi. Salah satu program yang membuat popularitasnya semakin bersinar ialah ‘Three Meals a Day’.

Setelah menanda tangani kontrak dengan TOP Media, maka kini Eric berada di agensi yang sama dengan rekan anggota SHINHWA, Andy.

Meskipun aktivitas SHINHWA ditangani oleh satu agensi, SHINHWA Company, aktivitas masing-masing anggota ditangani oleh agensi yang berbeda. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *