Netizen Korea menanggapi pernyataan Dispatch yang mengaku tidak mau mengungkapkan skandal artis rookie.

Para penggemar K-Pop khususnya pasti sudah tidak asing lagi dengan media Dispatch yang seringkali mengungkap hubungan asmara di kalangan para selebriti Korea Selatan.

Belum lama ini Dispatch kembali menghebohkan publik setelah mengungkap hubungan dua idol K-Pop populer, siapa lagi kalau bukan Jennie BLACKPINK dan Kai EXO.

Setelah kabar tersebut ramai diperbincangkan, pernyataan Dispatch beberapa tahun yang lalu kembali menjadi sorotan netizen.

Dalam pernyataan tersebut Dispatch mengatakan, “Artis rookie atau bintang yang baru naik daun selalu mengatakan kepada kami ‘Kami akan dikeluarkan dari iklan jika berita ini keluar’ atau ‘kami tidak akan bisa menghasilkan uang lagi’. Kami sebelumnya tidak pernah sadar, tapi setelah kami melaporkan banyak berita, kami sadar ketika kami mengobati rasa penasaran publik, kami juga menempatkan karir para selebriti ini dalam ambang bahaya.”

“Itu sebabnya kami tidak pernah melaporkan artis-artis rookie atau artis yang sedang naik daun yang karirnya bisa hancur karena skandal kencan. Kami hanya melaporkan target yang lebih spesifik. Hanya karena kami melaporkan skandal Jo In Sung dan Kim Min Hee, bukan berarti Jo In Sung akan dikeluarkan dari iklan. Hanya karena kami melaporkan kabar kencan Won Bin dan Lee Na Young, tidak mungkin tawaran casting Won Bin akan dibatalkan. Itulah alasan kami hanya melaporkan skandal artis-artis besar.”

Menanggapi pernyataan Dispatch, netizen Korea memberikan komentar seperti:

“Lucu sekali bagaimana mereka bisa tahu siapa artis yang sedang naik daun,”

“Lalu bagaimana dengan Seolhyun? Ia juga kan sedang naik daun ketika skandalnya keluar?”

“Artis yang sedang naik daun menurut mereka mungkin artis-artis rookie yang belum pernah terdengar sebelumnya, jadi berita mereka tidak mungkin akan laku, hahaha. Padahal alasan mereka tidak melaporkan berita artis rookie karena mereka tidak akan mendapatkan banyak uang dari sana, tapi mereka berpura-pura peduli dengan para selebriti,”

“Hani, Seolhyun dan Jennie semuanya sedang naik daun, tidak peduli apapun yang mereka katakan, hahaha,”

“Bukankah mereka juga melaporkan berita Baekhyun ketika ia baru naik daun? Aku masih ingat kesulitan yang ia harus lalui setelah terlibat skandal itu,” dan berbagai komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *