Idol & Celeb

Dikira Nomor Telepon Chanyeol EXO, Netizen Ini Ngaku Diteror Sasaeng Fans

Seorang netizen mengaku mendapatkan teror dari para sasaeng fans Chanyeol EXO.

Baru-baru ini seorang netizen bermarga Kim mengaku bahwa belakangan ini kehidupannya terganggu karena ulah para sasaeng fans.

Ia mengaku nomor teleponnya tersebar dan banyak orang yang menduga kalau itu adalah nomor milik Chanyeol. Ia kemudian menuliskan, “Ini bukan nomor telepon Chanyeol EXO. Tolong berhenti menghubungiku.”

Netizen tersebut juga mengunggah screenshot berbagai SMS yang dikirimkan ke nomornya. Pesan-pesan tersebut berasal dari penggemar Chanyeol yang menduga kalau nomornya adalah milik personel EXO tersebut.

Beberapa SMS yang dikirimkan kepadanya seperti, “Chanyeol oppa, aku mencintaimu. Ini kamu kan?”, “Aku mencintaimu lebih dari apapun”, “Aku sangat menikmati dramamu”, “Tolong jangan berkencan seperti dia ya”, “Ini Chanyeol kan? Kalau iya tolong balas,” dan berbagai pesan lainnya.

Terakhir netizen tersebut menuliskan, “Aku mendapatkan SMS setiap detik. Tubuhku bergetar ketakutan setiap kali aku mendengar ponselku berbunyi. Tolong berhenti menghubungiku,”¬†tulisnya memohon kepada para penggemar Chanyeol. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.