Belakangan agensi JYP Entertainment kembali menjadi perbincangan hangat setelah dikabarkan akan mendebutkan girl grup baru.

Menurut laporan sebelumnya, girl grup baru JYP Enterainment ini sudah menyelesaikan syuting video musik dan dijadwalkan debut pada bulan Januari.

Meskipun JYP Entertainment mengatakan jadwal debut dari girl grup baru mereka masih belum bisa dipastikan, agensi membenarkan kalau girl grup ini telah melaksanakan syuting video musik.

Mengingat ini akan menjadi girl grup selanjutnya yang didebutkan oleh JYP Entertainment setelah TWICE, tentunya komentar-komentar soal perbandingan dari kedua grup tidak bisa dihindari.

Netizen Korea bahkan membandingkan visual beberapa anggota yang telah terungkap, yakni Shin Ryu Jin, Hwang Yeji dan Lee Chaeryeong, dengan visual anggota TWICE. Seperti komentar yang terlihat pada situs Nate,

“Hal buruk yang bisa terjadi pada grup ini adalah Jeon Somi akan lebih sukses ketika debut sebagai penyanyi solo,”

“Gadis yang di tengah (Lee Chaeryeong) mirip dengan Ra Mi Ran, hahaha,”

“Sepertinya JYP memasukkan semua anggota tercantik di TWICE dan kini mereka hanya bisa mendebutkan anggota sisa, hahaha. Sama halnya seperti saat SM Entertainment mendebutkan TVXQ, dan kemudian mendebutkan semua anggota sisa di Super Junior,”

“Aku rasa keputusan yang tepat bagi JYP untuk tidak mendebutkan Jeon Somi di grup ini. Karena kalau ia debut sebagai anggota grup, girl grup ini hanya akan dikenal sebagai grup Jeon Somi,”

“Tidak ada yang membuatku tertarik dengan mereka. Tidak ada visual anggota yang bisa dijadikan sebagai center. Somi jauh lebih baik,”

“Aku pikir ini terlalu lemah untuk bisa menandingi level TWICE, bahkan itu tidak akan pernah mungkin terjadi,” dan berbagai komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *