Terdapat total 9 orang trainee yang tereliminasi dalam episode terbaru ‘YG Treasure Box’.

Pada hari Jumat (11/01) kemarin program ‘YG Treasure Box’ kembali menayangkan episode terbarunya di V Live, Youtube dan JTBC2.

Dalam episode tersebut, para pemirsa dapat menyaksikan pertarungan dari empat tim yang menyuguhkan penampilan terbaik mereka di atas panggung.

Terdapat empat buah lagu yang ditampilkan, yakni ‘DNA’ Bangtan Boys, ‘Growl’ EXO, ‘Dumb & Dumber’ iKON dan terakhir ‘Boomerang’ Wanna One.

Tim Lee Byounggon, Mashiho, Kim Junkyu, Kim Doyoung, dan Ha Yoonbin yang menampilkan lagu ‘Dumb & Dumber’ iKON berhasil mendapatan skor tertinggi dan mengalahkan tim Treasure 5. Sehingga kelimanya dapat melanjutkan ke babak final tanpa tereliminasi satupun.

Sedangkan tim Treasure 5 yang membawakan lagu ‘DNA’ Bangtan Boys harus merelakan dua orang anggotanya untuk tereliminasi. Bang Yedam, Haruto, dan Park Jeongwoo berhasil maju ke babak selanjutnya, sedangkan Keita dan Kim Seunghun harus tereliminasi.

Keita dan Kim Seung HunKeita dan Kim Seung Hun
Keita dan Kim Seung Hun

Tim ‘Boomerang’ Wanna One yang menempati peringkat ketiga harus merelakan tiga orang anggotanya. Choi Hyunsuk dan Park Jihoon terpilih sebagai anggota yang lolos ke babak final, sementara Kim Yeonggue, Yoshinori, dan Kil Dohwan mau tidak mau harus tereliminasi.

Yoshinori, Kil Dohwa dan Kim Yeonggue
Yoshinori, Kil Dohwa dan Kim Yeonggue

Sedangkan tim keempat yang membawakan lagu ‘Growl’ EXO hanya menyisakan satu orang anggota yang berhasil masuk ke babak final, yakni So Junghwan. Empat anggota yang tereliminasi ialah Yoon Jaehyuk, Kang Seokhwa, Kim Jongseob, dan Jang Yunseo.

Kang Seok Hwa dan Jang Yun Seo
Kang Seok Hwa dan Jang Yun Seo
Jong Seob
Jong Seob
Yoon Jae Hyuk
Yoon Jae Hyuk

11 trainee yang lolos ke babak selanjutnya akan maju ke babak final untuk memperebutkan posisi 7 anggota boy grup baru YG Entertainment.

Namun di akhir episode diungkapkan bahwa tidak hanya 11 trainee saja yang akan berkompetisi, melainkan 13 orang trainee. Sehingga akan ada 2 orang trainee tereliminasi yang akan terpilih kembali untuk maju ke babak final. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *