Idol & CelebTV Programs

Bang Ye Dam Cs Ungkap Perasaan Mereka Setelah Jadi Pemenang ‘YG Treasure Box’

Para pemenang ‘YG Treasure Box’ mengungkapkan perasaan mereka kepada para penggemar.

Pada 25 Januari kemarin, ketujuh pemenang ‘YG Treasure Box’ menggelar siaran langsung di V Live.

Para penggemar pastinya sudah tahu kalau sebelumnya ‘YG Treasure Box’ telah mengumumkan nama dari tujuh anggota boy group baru YG Entertainment, yakni Haruto, Bang Ye Dam, So Jung Hwan, Kim Jun Kyu, Park Jeong Woo, Yoon Jae Hyuk dan Choi Hyun Suk.

 

Ketika melakukan siaran langsung di V Live, Haruto mengatakan, “Lebih dari apapun, aku merasa senang telah dipilih ketika orang tuaku menyaksikannya. Orang tuaku datang jauh-jauh dari Korea ke Jepang, jadi hasilnya sangat bermakna untukku.”

Sedangkan Bang Ye Dam mengatakan, “Masa latihanku tidak sebentar jadi aku benar-benar merasa senang dan lega setelah tahu kalau akhirnya akan debut. Aku merasa dukungan yang diberikan oleh banyak orang benar-benar membantuku. Aku bisa menjadi lebih dewasa setelah mendengarkan masukan dari orang-orang di luar agensi.”

Giliran So Jung Hwan, “Ketika namaku muncul di layar, pikiranku kosong untuk beberapa detik. Meski begitu, aku berpikir, ‘Akhirnya aku berhasil’. Ada banyak sekali saat-saat aku harus menunjukkan kemampuan menariku, tapi anggota lain banyak membantuku dan aku rasa aku sudah lebih baik.”

Kim Jun Kyu juga menuturkan, “Ketika namaku muncul, aku merasa seluruh tubuhku lemas. Itu seperti mimpi. Aku sangat senang karena aku akhirnya bisa menunjukkan sisiku lebih banyak kepada semua orang. Aku merasa rasa percaya diriku sudah berubah. Setelah mendapat banyak dukungan, rasa percaya diriku meningkat. Aku menjadi berambisi untuk menunjukkan sisiku yang lebih baik.”

Park Jeong Woo berkata, “Aku sedang berada di rumah dan pada pukul 11 siang aku melihat namaku muncul dalam pengumuman. Sepertinya aku menangis sedikit. Aku biasanya punya sifat yang pemalu, tapi sepertinya itu sudah sedikit berubah dan aku jadi tidak terlalu grogi di atas panggung.”

Yoon Jae Hyuk menyatakan, “Aku mengeceknya di internet dan aku tidak pernah membayangkan kalau namaku bisa muncul. Aku sempat menangis. Aku mencoba menenangkan pikiranku, tapi hasilnya benar-benar sangat bagus. Aku rasa aku mengalami banyak perubahan di dalam diriku.”

Choi Hyun Suk selaku anggota terakhir yang terpilih mengatakan, “Itu benar-benar sangat berat. Sejujurnya, aku sempat berpikir kalau aku akan gagal. Aku bangun di pagi hari dan ibuku belum berangkat kerja. Ketika aku mengeceknya saat baru bangun tidur pikiranku langsung kosong. Aku benar-benar sangat bersyukur.”

“Aku rasa aku bisa menemukan keunikanku sendiri. Aku rasa aku punya sisi yang tidak terduga. Sepertinya orang-orang yang mendukungku menyukai dua sisiku yang bertentangan,” ujarnya.

Bang Ye Dam cs akan menjadi boy group selanjutnya yang didebutkan oleh YG Entertainment setelah iKON. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.