Salah satu NCT belakangan menjadi perbincangan di kalangan netizen Korea.

Ialah Renjun NCT Dream, yang sempat tampil dengan hidung mimisan pada ‘MBC Gayo Daejejun 2018’ yang digelar 31 Desember 2018 lalu.

Mulanya penggemar sempat kebingungan karena Renjun terus memegang hidungnya ketika sedang menampilkan lagu ‘We Go Up’ bersama anggota NCT Dream.

Kini baru diketahui kalau saat itu ia sedang mengalami mimisan, setelah Renjun mengungkapkan kisahnya dalam siaran V Live baru-baru ini.

Ia mengatakan, “Udara di ruangan kami sangat kering jadi aku mengalami mimisan tepat sebelum tampil. Aku sudah berusaha untuk mengeringkannya sebelum naik ke atas panggung, dan berpikir semuanya akan baik-baik saja, tapi ketika sedang tampil tiba-tiba ada yang mengalir dari hidungku.”

Benar saja, para penggemar kemudian mendapati bercak merah pada tangannya ketika Renjun sedang memegang hidung, yang tidak lain adalah darah yang keluar dari hidungnya.

Meski begitu, Renjun dapat menyelesaikan penampilan hingga selesai dengan baik tanpa ada masalah. Netizen Korea memberikan pujian kepadanya atas sikap profesional yang ia tunjukkan di atas panggung. (www.kpopchart.net)

loading...