Idol & Celeb

Agensi Pastikan Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin Akan Debut Bersama Anggota MXM

Agensi Brand New Music membeberkan rencana debut dari boy grup baru mereka.

Rencana debut boy grup tersebut diumumkan tak lama setelah kontrak Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin bersama Wanna One telah berakhir pada 31 Desember 2018 lalu.

Setelah kontrak keduanya bersama Wanna One habis, Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin kini akan bersiap-siap untuk debut bersama boy grup baru.

Keduanya akan debut bersama dua personel MXM, Lim Young Min dan Kim Dong Hyun yang sebelumnya ikut berpartisipasi di ‘Produce 101’ season 2.

Karena Lim Young Min dan Kim Dong Hyun gagal debut sebagai anggota Wanna One, keduanya didebutkan sebagai unit MXM sambil menunggu kembalinya Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin.

Terkait rencana debut boy grup baru mereka, Brand New Music mengatakan, “Pertama, Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin akan beristirahat setelah konser terakhir Wanna One berakhir pada bulan ini, sebelum akhirnya ikut berlatih untuk persiapan debut boy grup baru Brand New Music.”

“Lim Young Min dan Kim Dong Hyun juga akan menyelesaikan promosi mereka sebagai anggota unit MXM setelah mengakhiri tur fan meeting di Amerika Serikat dan juga ‘Sapporo K-Pop Festival’ pada bulan depan.”

Namun agensi masih belum ingin memberikan informasi lebih jauh, apakah boy grup Lee Dae Hwi cs hanya akan beranggotakan 4 orang ataupun akan ada tambahan anggota lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.