Seorang vokalis utama dari boy grup rookie berhasil tampil memukau dalam program ‘King of Masked Singer’.

Pada hari Minggu (23/12), program ‘King of Masked Singer’ menayangkan episode terbaru yang menampilkan pertandingan pada babak pertama.

Di babak pertama ini terdapat dua penyanyi bertopeng ‘Fireplace’ dan ‘Chimney’ yang tampil membawakan lagu ‘Because It’s Christmas’ milik Sung Si Kyung, Park Hyo Shin, Lee Seok Hoon, Seo In Guk, dan VIXX.

Kebetulan dua personel VIXX, Ravi dan Ken hadir sebagai panelis selebriti, sehingga keduanya begitu senang ketika mendengarkan lagu tersebut dibawakan oleh para kontestan.

Keduanya berhasil membawakan lagu tersebut dengan baik dan memukau para penonton serta panelis selebriti. Sebelum pemenangnya diumumkan, ‘Fireplace’ kembali menunjukkan rasa cintanya kepada VIXX dengan menarikan lagu ‘Shangri-La’ bersama Ravi dan Ken di atas panggung.

Sayangnya ‘Fireplace’ berhasil dikalahkan oleh ‘Chimney’ dengan perolehan skor 42 dan 57 suara, mengharuskan ‘Fireplace’ untuk membuka topeng yang ia gunakan.

Sebelum membuka topengnya ‘Fireplace’ terlebih dahulu menyanyikan lagu ‘Bit by Bit’ milik Brown Eyes dan saat membuka topengnya baru diketahui kalau ia adalah seorang personel sekaligus vokalis utama dari boy grup rookie The Boyz, Sangyeon. (www.kpopchart.net)

loading...