Jennie Black Pink dan Yang Hyun Suk lagi-lagi menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Para penggemar pastinya masih ingat kalau sebelumnya Yang Hyun Suk dan Jennie sempat dirumorkan punya hubungan spesial.

Kini rumor tersebut semakin menjadi, setelah Jennie mengaku bahwa Yang Hyun Suk memberikan perhatian lebih terhadap kostum yang ia gunakan ketika melakukan promosi sebagai penyanyi solo.

Dalam sebuah wawancara Jennie mengatakan, “Bos kami (Yang Hyun Suk) memberikanku banyak perhatian ketika aku mempersiapkan debut solo. Aku mendapatkan pesan darinya setiap hari. Ia memilih baju-bajuku dan memberikanku banyak masukan.”

Sontak banyak penggemar yang merasa tidak senang dengan kabar tersebut, terlebih lagi karena Jennie diketahui mengenakan pakaian-pakaian seksi ketika sedang melakukan promosi ‘SOLO’.

Netizen bahkan sampai menyinggung soal pengakuan Yang Hyun Suk di masa lalu yang mengatakan bahwa ia sudah mulai menyukai istrinya saat masih duduk di bangku SMP. Yang Hyun Suk kemudian mulai mengencani istrinya saat ia sudah berusia 20 tahun, dan Yang Hyun Suk berusia 32 tahun.

Sebelumnya pihak YG Entertainment juga menyatakan bahwa mereka akan menindak tegas bagi siapa saja yang menyebarkan rumor palsu tentang Yang Hyun Suk dan Jennie. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *