Irene Red Velvet membeberkan alasan mengapa ia menukar koreografinya dengan Jennie Black Pink.

Para penggemar pastinya sudah tahu kalau beberapa waktu lalu Irene dan Jennie sempat saling bertukar koreografi di atas panggung.

Irene membawakan koreografi dari lagu ‘SOLO’ Jennie ketika menampilkan lagu ‘RBB (Really Bad Boy)’, sedangkan Jennie menampilkan koreografi Irene pada lagu ‘RBB (Really Bad Boy)’ ketika menampilkan ‘SOLO’.

Saat hadir dalam program radio ‘Kim Chang Ryul’s Old School’ di SBS LoveFM, Irene ditanyakan oleh Kim Chang Ryul, “Itu sempat menjadi topik terpanas ketika kau bertukar koreografi dengan Jennie Black Pink. Kenapa itu bisa terjadi?”

Irene kemudian menjelaskan, “Jennie yang pertama kali bilang kalau ia ingin mempelajari koreografi kami. Ketika aku bertanya kenapa ia harus mempelajarinya, ia bilang ia akan membawakannya di bagian awal lagu ‘SOLO’ ketika ia harus melakukan freestyle, jadi aku mengajarinya.”

“Aku juga punya bagian freestyle di tengah-tengah lagu, sehingga aku mengatakan bahwa aku juga akan membawakan koregrafi Jennie, jadi aku juga mempelajari koreografinya,” kisah personel Red Velvet tersebut.

Kalian bisa melihat kembali pertukaran koreografi yang dilakukan oleh Irene dan Jennie melalui video berikut ini! (www.kpopchart.net)

loading...