Idol & Celeb

Swing Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Soal Kontrak Wanna One

Agensi Swing Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi mereka mengenai kontrak Wanna One.

Para penggemar pastinya sudah mengetahui kalau kontrak Wanna One akan resmi berakhir pada 31 Desember mendatang.

Sebelumnya juga ada rumor yang menyebutkan bahwa kontrak Wanna One akan diperpanjang hingga satu bulan, karena Wanna One akan menggelar konser terakhir mereka pada bulan Januari 2019.

Mengenai kontrak Wanna One, Swing Entertainment kini memberikan pernyataan resmi, “Kami ingin mengabari bahwa 31 Desember adalah jadwal berakhirnya kontrak Wanna One. Setelah kontrak berakhir, kami akan mengakhiri aktivitas Wanna One melalui acara penghargaan yang sudah dijadwalkan sebelumnya dan konser terakhir Wanna One di bulan Januari.”

“Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada 11 anggota Wanna One, yang sudah menunjukkan kemampuan terbaik mereka selama satu¬†setengah tahun, sejak Agustus 2017 hingga sekarang.”

“Seluruh staf akan bekerja keras untuk Wanna One di waktu-waktu terakhir yang masih tersisa, dam kami semua akan mendukung para anggota yang akan menempuh jalan yang baru.”

“Kami juga ingin berterimakasih kepada penggemar di dalam dan luar negeri, yang sudah mencintai Wanna One serta meminta dukungan dan ucapan selamat kalian untuk Wanna One yang akan mengakhiri masa promosi mereka dan memulai perjalanan yang baru. Terimakasih,” tulis agensi. (www.kpopchart.net)