Idol & Celeb

Susul Bang Yong Guk, Giliran Zelo Dikonfirmasi Tinggalkan B.A.P

Zelo menjadi anggota B.A.P selanjutnya yang dikonfirmasi meninggalkan grup.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi TS Entertainment melalui sebuah pernyataan resmi yang dikeluarkan pada hari Senin (24/12).

Dalam pengumuman tersebut agensi menyatakan, “Kami ingin menyampaikan bahwa kontrak eksklusif Zelo B.A.P dengan TS Entertainment sudah berakhir.”

“Setelah melakukan diskusi panjang menjelang habisnya masa kontrak kami dengan Zelo, yang sudah bersama kami sejak 2 Desember 2011, kami memutuskan bahwa kontraknya berakhir pada 2 Desember 2018 dan ia akan meninggalkan B.A.P.”

“Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada Zelo, yang sudah bekerja keras hingga akhir dan kami berjanji akan mengirimkan Zelo dukungan yang hangat di masa mendatang sebagaimana ia akan memulai awal yang baru dan menunjukkan hal-hal yang lebih baik.”

“Sekali lagi kami ingin berterimakasih kepada Zelo dan kepada semua orang yang selama ini telah memberikan banyak cinta kepada B.A.P. Terimakasih,” tutup agensi.

Meskipun kontraknya dengan agensi sudah berakhir pada 2 Desember lalu, Zelo memutuskan untuk tetap bersama B.A.P hingga tur konser ‘Forever with BABYz’ mereka di Eropa berakhir pada bulan ini.

Sementara Bang Yong Guk sudah lebih dulu meninggalkan grup dan agensi pada bulan Agustus lalu (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.