Solji EXID akhirnya bisa dipastikan sudah sembuh dari penyakit hipertiroidisme.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Solji melalui postingan terbaru di akun Instagram miliknya pada hari Sabtu (15/12).

Melalui postingan tersebut sang idol menuliskan, “Semuanya, belakangan ini aku sangat bersyukur. Hari ini aku menjalani salah satu perawatan rutin dan dokter bilang bahwa aku sudah sembuh sepenuhnya dari hipertiroidisme. Aku benar-benar sangat bersyukur dan senang.”

“Aku tahu bagaimana sulitnya untuk bisa sembuh dari hipertiroidisme, tapi dokterku bilang itu adalah hal yang mungkin. Untuk semua orang yang juga menderita hipertiroidisme, jangan pernah kehilangan harapan! Jika kalian mengikuti terapi secara rutin, sangat mungkin untuk bisa sembuh.”

“Terimakasih dokter Im Seung Gil. Aku akan berusaha keras untuk tetap sehat dan bernyanyi mulai sekarang. Terimakasih kepada semuanya yang sudah mendukungku dan mengkhawatirkanku. Aku cinta kalian LEGGO,” tulisnya.

Sebelumnya Solji sempat vakum dari EXID setelah pertama kali didiagnosa mengidap hipertiroidisme pada akhir tahun 2016.

Ia kemudian ikut comeback untuk pertama kalinya bersama EXID lewat lagu ‘I Love You’ pada bulan November 2018.

Selamat kepada Solji atas kesembuhannya! (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

여러분:) 오늘 너무나 감사한 하루였어요 정기적으로 진료받는 날이었는데 갑상선 항진증 완치 판정 받았습니다 너무나 감사하고 행복했어요 갑상선 항진증은 완치가 힘들다고 알고있었는데 담당의사선생님께서 완치가 가능하다고 하시네요. 갑상선 항진증 환우분들 희망 잃지마세요!! 열심히 치료받으시면 완치 가능합니다 그리고 다시 한 번 임승길 선생님 감사합니다‍♀️‍♀️‍♀️‍♀️‍♀️앞으로 건강하게 열심히 노래하겠습니다 응원해주시고 걱정해주셨던 많은 분들 감사합니다♥ 레고사랑해요♥️❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh ⓢⓞⓤⓛ.ⓖ (@soul.g_heo) pada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *