Idol & CelebTV Programs

Seungri Big Bang Beberkan Cara Idol Bertukar Nomor di ‘Inkigayo’

Seungri Big Bang baru-baru ini membeberkan cara idol K-Pop bertukar nomor di program ‘Inkigayo’.

Pada hari Kamis (27/12), personel Big Bang ini hadir sebagai panelis dalam program ‘We Will Channel You’ di SBS.

Saat itu ia bersama panelis lain menonton liputan Kwanghee yang baru saja bebas dari tugas wajib militer saat sedang berkunjung ke kantin di lokasi syuting ‘Inkigayo’.

Melihat liputan tersebut, Seungri berkomentar, “Kantin itu terletak di lantai empat dan itu adalah tempat yang luar biasa.”

“Tidak ada yang boleh makan di ruang tunggu, jadi semua artis yang tampil makan di kantin yang berlokasi di lantai empat. Di sanalah banyak hal bisa terjadi,” ujarnya membuat yang lain penasaran.

Yang Se Hyung lalu bertanya, “Di antara para penyanyi?” yang dijawab oleh Seungri, “Ya, banyak sekali hal yang terjadi di kantin lantai empat itu.”

Seungri lalu menyinggung soal sandiwch Inkigayo yang sempat populer, “Kalian tahu sandwich yang populer itu kan? Kalian tahu bagaimana sandwich ini dibungkus dengan plastik? Terkadang ada yang membuka plastik dari satu sisi dan menyelipkan nomor teleponnya di dalam, lalu memberikannya kepada seseorang.”

Sambil tertawa Kwanghee langsung menudingnya, “Kau pasti pernah melakukan ini kan?” namun hal itu dibantah oleh Seungri, “Ini bukan cerita tentangku sendiri,” bantahnya. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb