Seorang penggemar Wanna One mendapatkan kritikan netizen setelah melakukan tindakan yang tidak pantas terhadap anggota LOONA.

Kontroversi mulai terjadi ketika Wanna One dan LOONA sama-sama menghadiri acara penghargaan ‘MAMA 2018’ di Korea Selatan pada hari Senin (10/12).

Saat itu, Hyunjin LOONA tampak sedang memungut bunga yang dilemparkan oleh penggemar di atas panggung. Ia mengira bunga tersebut ditujukan kepadanya, namun ia langsung kaget ketika ada penggemar yang berteriak kalau bunga itu milik Yoon Ji Sung.

Hyunjin kemudian mencoba untuk mengembalikan bunga tersebut ke lantai, namun penggemar tersebut kembali berteriak kepadanya dan memintanya untuk memberikan bunga tersebut kepada Yoon Ji Sung.

Hyunjin akhirnya memberikan bunga tersebut kepada JinSoul, dan setelah mendengar teriakan penggemar, JinSoul memberikan bunganya kepada Yoon Ji Sung.

Melihat kejadian tersebut, banyak sekali netizen yang memberikan kritikan kepada oknum penggemar Wanna One yang dianggap bersikap terlalu kasar terhadap anggota LOONA. Para penggemar LOONA lalu menuntut permintaan maaf dari penggemar Yoon Ji Sung dan Wanna One dengan membuat hashtag di Twitter.

Setelah menuai banyak kecaman, penggemar tersebut akhirnya mengunggah sebuah surat di sosial media, yang berisi permintaan maaf terhadap anggota LOONA dan penggemarnya. (www.kpopchart.net)

loading...