Para penggemar Big Bang mengungkapkan kemarahan mereka setelah beberapa anggota girl grup dikabarkan akan menampilkan lagu ‘Flower Road’.

Menurut laporan yang beredar, lagu ‘Flower Road’ Big Bang tersebut akan dibawakan oleh Dahyun TWICE, Bomi A Pink, Eunha GFRIEND dan Moonbyul MAMAMOO pada ‘SBS Gayo Daejun 2018’.

‘Flower Road’ merupakan lagu yang dirilis oleh Big Bang sebelum mereka memulai tugas wajib militer pada awal tahun 2018 ini.

Banyak penggemar yang tidak terima jika lagu tersebut ditampilkan oleh idol lain, karena ini adalah lagu khusus yang dibuat oleh Big Bang untuk para penggemar. Terlebih karena anggota Big Bang sama sekali belum pernah menampilkan lagu tersebut di atas panggung.

Salah satu penggemar Big Bang menuliskan, “Itu seperti menuliskan surat untuk seseorang tapi orang lain mencuri surat itu dan mengirimkannya kepada orang lain yang ia cintai. Semuanya marah karena hal itu. Bahkan orang yang menerima suratnya juga akan marah. Siapa yang merencanakan penampilan tersebut? Tolong mengaku!” tulisnya kesal.

Para penggemar juga berbondong-bondong membuat tagar #GayoDaejeon_Delete_FlowerRoad di Twitter agar pihak SBS menghapus lagu tersebut dari acara ‘SBS Gayo Daejun 2018’.

Festival musik akhir tahun ‘SBS Gayo Daejun 2018’ ini rencananya akan digelar pada hari Selasa, 25 Desember. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *