Idol & Celeb

Ngaku Kewalahan Dengan Jadwal TWICE, Jeongyeon Tuai Cibiran Netizen

Jeongyeon TWICE menuai cibiran netizen setelah mengaku kewalahan dengan jadwal TWICE.

Dalam episode terbaru ‘TWICE TV’, Jeongyeon mengungkapkan kesulitan yang belakangan dialami olehnya dan anggota lain.

Ia mengaku kewalahan dengan jadwal TWICE yang padat, “Kami sedang menggelar tur konser di Jepang dan di waktu yang sama kami harus kembali ke Korea untuk syuting video musik, pemotretan album dan berlatih lagu baru,” ujarnya seraya meneteskan air mata.

Alih-alih merasa simpati, netizen Korea yang mendengar pengakuannya tersebut langsung melontarkan komentar cibiran mereka kepada Jeongyeon.

Seperti komentar netizen yang terlihat pada situs Nate,

“Apakah ia tidak sadar betapa beruntungnya dia? Banyak sekali anggota girl grup yang sekarang entah kemana karena tidak mendapat kesempatan sepertinya,”

“Sebagian besar wanita sekarang berusaha untuk mendapatkan gaji di atas upah minimum dan menjalani kehidupan yang lebih sulit. Bagaimana bisa kau tidak tahu betapa beruntungnya dirimu?”

“Jadwal TWICE memang terlalu padat. Tapi Jeongyeon, saat tua nanti kau pasti akan sadar ketika kau sudah tidak punya hal yang bisa dikerjakan lagi. Kau hanya tinggal menderita sedikit saja di awal usia 20-an tahun dan kemudian hidup dengan nyaman di usia 20-an akhir ke atas,”

“Paling tidak kau mendapatkan banyak uang yang bisa kau habiskan sepanjang hidupmu kelak. Sebagian besar orang harus mengkhawatirkan tentang uang sampai mereka mati, jadi anggap saja kau sangat beruntung,”

“Ada lebih dari 30 ribu orang yang kelaparan dan tidak punya makanan, dan¬†jumlahnya terus bertambah dari hari ke hari. Jadi jangan mengeluh lagi,” komentar yang lain. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.