Minho SHINee yang tengah mempersiapkan kemunculannya dalam film baru mengalami kejadiaan naas selama di lokasi syuting.

Minho beberapa waktu lalu telah dikonfirmasi sebagai salah satu cast untuk bermain dalam film ‘Jangsa-ri 9.15 (judul tentatif)’.

Selama syuting, personel SHINee ini mengalami kecelakaan yang kemudian dikonfirmasi oleh pihak SM Entertainment.

Saat syuting untuk film‘ Jangsa-ri 9.15′ kemarin di Youngdeok, Minho menderita luka lecet di sisi kiri wajahnya setelah dipukul dengan potongan-potongan dari barang prop efek khusus. Dia segera dibawa ke ruang gawat darurat dan dirawat karena lukanya, dan kami akan mengawasi kondisinya saat dia menerima perawatan rawat jalan,” ungkap perwakilan SM.

 

Lebih lanjut, perwakilan menambahkan, “Film ini sudah dijadwalkan untuk mengambil istirahat tiga sampai empat hari dari pembuatan film karena mereka akan pindah lokasi dan waktu diperlukan untuk mengatur segalanya. Minho akan banyak beristirahat sebelum dia kembali ke film.

‘Jangsa-ri 9.15’ merupakan film perang yang akan menampilkan peristiwa kehidupan nyata dari Pertempuran Jangsa, di mana 772 tentara pelajar mempertaruhkan hidup mereka untuk membantu memastikan keberhasilan Pertempuran Incheon.

Film sendiri telah memulai syuting sejak 13 Oktober lalu dan direncanakan akan ditayangkan perdana di tahun 2019. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *