Kostum seksi yang digunakan oleh Hwasa MAMAMOO pada ‘MAMA 2018’ kemarin ternyata menuai pro dan kontra di kalangan netizen Korea.

Pada acara penghargaan ‘MAMA 2018’ yang digelar di Jepang, Rabu (12/12), Hwasa tampil seksi dengan menggunakan swimsuit berwarna merah.

Sontak pakaian seksi yang digunakan oleh personel MAMAMOO tersebut langsung menjadi kontroversi di kalangan netizen Korea Selatan.

Berbagai opini dilontarkan oleh netizen mengenai kostum tersebut, ada yang memberikan komentar positif namun tak sedikit dari netizen yang memberikan komentar negatif.

Beberapa komentar dukungan netizen seperti, “Ia terlihat luar biasa”, “Aku rasa itu tidak terlalu buruk”, “Itu kan hanya untuk penampilan di atas panggung, jadi menurutku bukanlah masalah.”

Sementara berbagai komentar kritikan juga dilayangkan oleh netizen, “Aku pikir ini sudah berlebihan. Sepertinya Hwasa belakangan sering menggunakan pakaian yang mengekspos bokongnya”, “Mungkiin ia pikir dirinya adalah Beyonce”, “Tidak, ini benar-benar tidak pantas. Aku langsung memindahkan channel ketika menonton dengan orang tuaku,” dan berbagai komentar lainnya.

Kalau menurut kalian sendiri apakah kostum yang digunakan oleh Hwasa ini terlalu vulgar? (www.kpopchart.net)

loading...