Pihak ‘KBS Song Festival 2018’ mengungkapkan kekesalan mereka setelah daftar penampilan para idol bocor di internet.

Baru-baru ini di kalangan penggemar beredar sebuah daftar lagu yang akan ditampilkan oleh para idol di ‘KBS Song Festival 2018’.

Padahal hanya tinggal satu hari lagi menjelang acara berlangsung, sehingga membuat para staf ‘KBS Song Festival 2018’ menyampai kekesalannya.

Seperti yang mereka tuliskan dalam sebuah pengumuman, “Saat melakukan geladi pada hari Kamis (27/12), lembar daftar penampilan ‘KBS Song Festival 2018’ pada 28 Desember esok beredar secara ilegal.”

 

“Kertas itu dibocorkan secara ilegal dan ini adalah tindakan yang dapat membuat para artis yang sudah bekerja keras dalam mempersiapkan penampilan terbaik mereka kehilangan semangat.”

“Karena banyaknya pengabdian yang dilakukan untuk menyiapkan acara ini dan agar semua orang dapat menikmatinya pada hari itu, kami menghimbau agar segala informasi rahasia dari ‘KBS Song Festival 2018’ yang bocor melalui komunitas online dan media sosial tidak lagi disebarkan dan segera dihapus.”

“‘KBS Song Festival 2018’ akan berusaha yang terbaik untuk menciptakan sebuah pertunjukan yang hebat. Terima kasih,” tulis panitia acara. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *