Junsu JYJ tak sanggup menahan kesedihannya saat menceritakan masa sulit yang dialami dirinya dan penggemar.

Dalam konser solonya yang digelar tanggal 2 Desember lalu, Junsu menyapa para penggemarnya dengan berbagai penampilan luar biasa.

Disamping itu, member JYJ ini juga menghabiskan waktu intim bersama penggemar dengan mengungkapkan perasaannya menjelang akhir konser. Salah satunya ialah apresiasinya terhadap penggemar yang tetap setia berada di sisinya meskipun dalam keadaan sulit.

Sungguh menakjubkan bahwa aku memiliki penggemar remaja karena sekarang aku memikirkannya, aku belum pernah siaran selama sekitar 7-8 tahun, dan kemudian aku pergi ke militer selama sekitar 2 tahun. Aku belum muncul (di TV) selama sekitar 9 tahun secara total,” ungkap Junsu.

Aku merasa seperti aku bukan selebritis karena aku tidak pernah menonton TV. Aku bertanya-tanya apakah aku benar-benar selebritis ketika aku bahkan tidak muncul di TV.

Ini adalah urusanku, jadi tidak apa-apa bagiku untuk berjuang tetapi sangat sulit untuk melihat penggemarku terluka karena mereka mencintaiku. Sekitar Januari … Februari tahun ini, aku bertanya-tanya apakah aku harus berhenti menjadi seorang penyanyi karena aku memberi kalian semua waktu yang sulit.

Junsu kemudian membuat para penggemarnya terharu dengan komentar, “Tapi itu (muncul di TV) tidak begitu penting. Yang penting adalah kita menikmati momen bersama. Ada video yang bisa kita saksikan untuk mengingat hari-hari yang kita nikmati bersama, jadi begitulah caranya,” dan “Kalian tidak perlu bertarung untukku. Ini membuatku sangat sedih (melihat kalian terluka). Jangan lakukan itu …. Aku akan bekerja keras jadi mari kita nikmati bersama.” (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *