IU yang beberapa waktu lalu mengundang TWICE untuk menjadi bintang tamu dari konser solonya ternyata diketahui telah memberikan hadiah istimewa untuk masing-masing member.

Beberapa minggu lalu, IU mengundang Jihyo Cs untuk tampil di panggung konser solo IU yang digelar di Seoul.

Sebagai musisi muda yang menjadi panutan untuk banyak para juniornya, IU berulang kali menunjukkan dukungannya kepada TWICE, dan kali ini diketahui bahwa penyanyi memberikan hadiah istimewa untuk pelantun ‘YES or YES’ itu.

Menurut pengakuan Nayeon TWICE lewat siaran langsung ‘V Live’, IU telah menghadiahkan hadiah ucapan terima kasih yakni 2 cincin Gucci dan iPhone XS Max atau sepasang sepatu Chanel untuk masing-masing member. Untuk member yang telah memiliki iPhone, IU memberikan sepatu mewah dari Chanel seharga 1,046,000 won (sekitar 13,4 juta rupiah).

 

Sementara untuk iPhone sendiri di Korea dihargai sekitar 1,500,000 won atau 19,2 juta rupiah, sedangkan dua versi cincin yang diberikan masing-masing senilai 3 dan 6 juta rupiah.

Jika dirata-ratakan, pemberian IU kepada masing-masing member TWICE ini senilai 2 juta won atau sekitar 25,6 juta rupiah. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *