Pihak Shopee akhirnya memberikan komentar mereka terkait permintaan KPI untuk menghentikan iklan Black Pink.

Sebelumnya telah disampaikan bahwa KPI telah mengirimkan surat peringatan kepada 11 stasiun televisi Indonesia, untuk menghentikan penayangan iklan Black Pink.

Perintah tersebut diturunkan setelah terdapat sebuah petisi yang digagas oleh Maimon Herawati, karena penampilan anggota Black Pink di dalam iklan yang dianggap terlalu vulgar.

Menanggapi hal tersebut, pihak Shopee mengatakan bahwa mereka akan mematuhi setiap regulasi yang berlaku di Indonesia dan tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia.

Seperti yang mereka sampaikan, “Kami ingin menegaskan bahwa Shopee selalu mengedepankan masukan dari pengguna setia kami untuk kemajuan perusahaan dan kenyamanan masyarakat secara umum utamanya untuk berbelanja secara online.”

Shopee menegaskan bahwa iklan tersebut sebelumnya sudah mendapatkan izin dari Lembaga Sensor Film. “Kami juga ingin menekankan bahwa kami mengikuti semua regulasi yang ada dari setiap pemangku kepentingan yang ada di Indonesia,”¬†jelas perwakilan Shopee. (www.kpopchart.net)

loading...