Black Pink yang memang memiliki popularitas cukup besar di Indonesia memiliki basis penggemar yang luas hingga menyasar ke segala usia.

Baru baru ini BLINK (sebutan penggemar Black Pink) di Indonesia dibuat ngakak dengan video rekaman yang memperlihatkan seorang bocah SD sambil terpejam menahan tangisnya saat hendak disuntik.

Video menjadi tidak biasa dengan kelakuan bocah ini yang menyanyikan dengan lantang lagu hits terbaru berjudul ‘DDU-DU DDU-DU’ dari girl grup YG Entertainmnent beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa.

Video tersebut diunggah oleh pengguna Twitter dengan nama Delilah (@yohualticetl). Seraya mengunggah video, ia menuliskan, “nahan nangis sambil nyanyi lagu blackpink dong dia.

 

Video yang diunggahnya itu langsung dengan cepat mendapatkan sorotan khususnya dari kalangan penggemar Black Pink di Indonesia, hingga sampai saat ini telah melebihi 4000 retweet.

Black Pink sendiri menjadi girl grup Korea yang belakangan ini tengah panas di Indonesia, mulai dari rajin menjadi trending di YouTube hingga beberapa waktu lalu tampil memeriahkan acara ‘Shopee Road to 12.12 Birthday Sale’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *