Hani EXID membeberkan pesan yang pernah disampaikan oleh Kang Ho Dong kepadanya.

Anggota EXID baru saja hadir dalam episode terbaru program ‘Knowing Brother’ yang tayang di JTBC pada hari Sabtu (08/12).

Hani bercerita tentang pengalaman syuting program bersama Kang Ho Dong, ketika mereka harus melakukan terapi yoga. Ketika hendak melakukan yoga, instruktur berkata kepadanya, “Aku ingin mencoba sebuah pose denganmu. Kau memang terlihat ceria di TV, tapi aku merasa kau punya rasa sakit di hatimu. Sepertinya kau melalui waktu yang sulit.”

Hani lalu mengatakan bahwa air matanya mengalir ketika ia melakukan pose yoga tersebut, membuat Lee Soo Geun syok saat mendengar kisahnya.

Hani melanjutkan, “Para staf dan Kang Ho Dong selaku MC pasti sangat kaget.” Hal itu kemudian dibenarkan oleh Kang Ho Dong, yang mengatakan bahwa syuting harus ditunda untuk beberapa saat.

“Aku langsung menenangkan diriku ketika Kang Ho Dong duduk di sampingku. Aku sangat takut. Aku kira aku akan dimarahi olehnya,” kisah Hani.

Alih-alih memarahinya, Kang Ho Dong malah memberikan nasihat, “Hani, kau merasa sedih ya? Tidak apa-apa. Kau boleh menangis. Aku juga sering menangis saat sedang syuting. Tapi aku adalah seorang pegulat, jadi aku tidak boleh menangis.”

Hani menambahkan, “Nasihat itu benar-benar membuatku tenang, dan setelah itu, aku menjadi lebih bersemangat,” ujarnya sambil menghapus air mata. (www.kpopchart.net)

loading...