Belakangan muncul tudingan miring terhadap tiga agensi hiburan ternama yakni Starship, C-Jes dan Cube Entertainnment.

Pada tanggal 3 Desember tiga agensi besar ini mengklarifikasi tudingan yang menyebut bahwa mereka tidak membayar biaya salon para artisnya di salon ‘The Red Carpet’.

Mengenai ini, Starship mengatakan bahwa laporan mereka tidak membayar biaya salon dengan sengaja adalah tidak benar.

Dilaporkan bahwa kami sengaja tidak melakukan pembayaran meskipun ada permintaan dari direktur salon rambut,” ujar pihak Starship. Agensi yang menaungi MONSTA X ini juga menambahkan, “Direktur Red Carpet, Kang Ho, telah menyebutkan pembayaran yang terlewatkan, tetapi kami telah meminta bukti pembayaran beberapa kali. Sebaliknya, The Red Carpet tidak memberi kami bukti dan menunda ini selama bertahun-tahun.

Hal yang sama juga dialami oleh C-Jes Entertainment, dimana mereka juga mengakui tidak menerima bukti pembayaran untuk membayar biaya salon.

Meskipun sepertinya kami sengaja menunda melakukan pembayaran, ini berbeda dari kebenaran. Kami sudah selesai melakukan pembayaran sejak lama. Namun, sejak tahun 2013, permintaan pembayaran dan bukti telah tertunda. Kami terus-menerus meminta permintaan ini, tetapi direktur toko salon telah berulang kali menolak kontak,” ungkap C-Jes Entertainment.

Sama seperti kedua agensi, Cube juga mengemukakan hal yang sama dengan mengatakan, “Pada kuartal pertama 2015, kami menyelesaikan pembayaran faktur yang datang dengan bukti dari The Red Carpet. Mulai kuartal kedua tahun 2015, bukti dan permintaan pembayaran tertunda, jadi kami meminta beberapa kali untuk permintaan pembayaran. Namun, The Red Carpet mengatakan mereka akan menahan permintaan itu karena alasan internal. ” (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *