Agensi Jung Hyun Moo dan Han Hye Jin memberikan tanggapan resmi mengenai rumor yang melibatkan artisnya.

Belakangan ini memang beredar rumor yang menyebutkan kalau pasangan selebriti Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin telah mengakhiri hubungan mereka.

Rumor tersebut beredar lantaran Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin terlihat canggung setiap kali bertemu untuk pekerjaan. Salah satu narasumber juga mengatakan bahwa keduanya saat ini sedang dalam suasana yang buruk, sehingga mereka sedang mengambil waktu untuk memikirkan hubungan mereka.

Ada juga narasumber yang mengatakan bahwa setiap kali bintang acara ‘I Live Alone’ bertemu, hanya salah satu dari keduanya yang akan hadir. Jika Jun Hyun Moo hadir maka Han Hye Jin akan absen, begitu juga sebaliknya.

Menanggapi rumor tersebut, SM C&C selaku agensi Jun Hyun Moo dengan tegas menyatakan, “Pertama-tama kami ingin meminta maaf atas keterlambatan kami dalam memberikan pernyataan resmi. Setelah mengecek langsung, kami dapat mengkonfirmasi bahwa kabar putus keduanya sama sekali tidak benar. Kami lagi-lagi ingin meminta maaf atas keterlambatan ini. Terimakasih.”

Sementara Esteem Entertainment selaku label Han Hye JIn juga memberikan pernyataan senada, dan mengatakan bahwa hubungan keduanya masih baik-baik saja. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *