Siapa sajakah idola K-Pop yang akan melaksanakan comeback mereka pada bulan Desember ini?

Setiap bulannya indusri musik Korea Selatan memang tidak pernah sepi, begitu pula pada bulan Desember nanti.

Dimulai dari tanggal 1 Desember, Minzy eks 2NE1 akan meramaikan industri musik dengan lagu solonya yang berjudul ‘All Of You Say’. Di hari yang sama, Daehyun B.A.P juga akan merilis single solonya yang bertajuk ‘BABY’.

Pada 2 Desember, HappyFace Entertainment berencana mendebutkan unit HNB yang beranggotakan Woo Jin Young, Park Woo Dam, dan Jung Yoo Jun dengan sebuah lagu spesial.

 

Lanjut pada 3 Desember, GOT7 akan kembali menyapa penggemar dengan lagu spesial musim dingin berjudul ‘Miracle’. Sam Kim juga akan merilis lagu ‘When You Fall’, yang melibatkan IU dalam penulisan liriknya.

Onew SHINee berencana untuk merilis mini album solo perdana bertajuk ‘VOICE’ dan video musik ‘Blue’ pada 5 Desember. Di hari yang sama, LABOUM akan kembali dengan single album ‘I’m Yours’ dan video musik ‘Turn It On’.

Keesokan harinya pada 6 Desember, UP10TION akan merilis album terbaru mereka ‘Laberinto’ dan lagu utama ‘Blue Rose’.

Kim Dong Ryul dan IU akan merilis lagu duet mereka pada 7 Desember. Lalu pada 10 Desember, Ryeowook Super Junior akan comeback solo dengan mini album kedua ‘Drunk on Love’ dan DAY6 akan kembali dengan mini album ‘Remember Us: Youth Part 2’.

Salah satu personel BtoB, Changsub juga akan melangsungkan debut solonya pada 11 Desember dengan mini album ‘Mark’. Sedangkan Jun SEVENTEEN akan merilis single album spesial pada 14 Desember.

TVXQ berencana merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-15 dengan album spesial pada 26 Desember mendatang.

Sementara boy grup asal YG Entertainment, iKON akan merilis kemasan ulang dari album ‘New Kids’ pada 31 Desember.

Selain nama-nama yang telah disebutkan di atas, beberapa idol K-Pop yang juga akan comeback di bulan Desember ialah TWICE yang akan merilis album spesial, kemudian Jiyeon T-ara yang akan kembali sebagai penyanyi solo, dan duo Davichi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *