WinWin NCT 127 dikabarkan akan absen dari promosi album repackage ‘Regulate’.

SM Entertainment pada hari Jumat (23/11) mengumumkan bahwa WinWin tidak bisa ikut berpartisipasi dalam aktivitas promosi NCT 127 karena jadwal yang bentrok.

Sebagaimana WinWin saat ini sedang melakukan persiapan untuk promosinya di Tiongkok, karena beberapa bulan yang lalu juga terdapat kabar yang menyebutkan bahwa SM Entertainment akan segera mendebutkan unit NCT China.

SM Entertainment mengatakan, “Kami harap kalian bisa memberikan dukungan yang hangat dan banyak cinta untuk promosi album NCT 127 sekaligus promosi WinWin di Tiongkok.”

 

Meski tidak ikut dalam promosi, WinWin tetap muncul di dalam video musik dan mengikuti tayangan live streaming comeback NCT 127 tadi malam.

Dalam siaran tersebut ia mengatakan, “Aku juga berpikir sangat disayangkan karena aku tidak bisa ikut melakukan promosi bersama semuanya. Namun, aku akan bekerja keras dan kembali bertemu NCTzen, jadi mohon tunggu sedikit lagi. Juga, mohon berikan banyak cinta untuk promosi ini! Aku akan mendukung anggota NCT 127 bersama kalian semua.”

Setelah merilis video musik ‘Simon Says’ pada dini hari 23 November, album repackage ‘Regulate’ baru akan dirilis pada pukul 18.00 waktu setempat di hari yang sama. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *