Korean Business Research Institute baru saja merilis data reputasi brand yang menunjukkan popularitas girl grup K-Pop di bulan November.

Badan penilitan bisnis Korea yang telah melakukan analisa hingga pengumpulan data sejak 8 Oktober hingga 9 November ini mengurutkan deretan girl grup K-Pop yang paling banyak diperbincangkan dan dicari.

Di bulan November ini, TWICE yang baru saja sukses kembali dengan album terbaru mereka bertajuk ‘YES or YES’ berhasil menempati peringkat pertama dengan total data 12,887,067.

Di peringkat kedua dengan total data 12,235,651 di tempati oleh IZ*ONE, girl grup jebolan program survival Mnet ‘Produce 48’ yang debut dengan ‘La Vie En Rose’ beberapa waktu lalu.

Di posisi ketiga, girl grup YG Entertainment, Black Pink berhasil mengumpulkan total data 10,283,856 dengan konsistensi mereka di industri hiburan, salah satunya lewat kolaborasinya bersama Dua Lipa untuk lagu penyanyi yang berjudul ‘Kiss and Make Up’.

Selain ketiga girl grup diatas, posisi empat hingga sepuluh ditempati oleh SNSD, Red Velvet, Weki Meki, WJSN, APRIL, fromis_9, dan APINK. (www.kpopchart.net)