Tiger JK kembali berbicara soal lagu kolaborasinya bersama RM BTS yang berjudul ‘Timeless’.

Rapper senior Tiger JK baru saja diwawancarai oleh media outlet HeraldPOP terkait kembalinya ia sekaligus menjadi comeback terakhirnya dengan nama Drunken Tiger lewat perilisan album ‘X: Rebirth of Tiger JK’.

Selain berbicara soal comebacknya dan genre musik K-Hop disamping K-Pop yang kian berkembang di skala internasional, suami Yoon Mi Rae ini jugqa berbicara soal lagu kolaborasinya bersama RM BTS, ‘Timeless’.

Dalam hal pemasaran global, kita harus melakukan apa yang dilakukan K-Pop. Aku tidak bermaksud menyeret RM sepanjang waktu, tetapi aku telah dihubungi oleh para rapper underground terkenal di seluruh dunia tentang lagu yang aku dan RM kerjakan bersama,” ungkap Tiger JK.

 

Tiger JK lebih lanjut mengungkap respon dari rapper underground terkait lagu ‘Timeless’ dengan mengatakan, “Mereka memberitahuku, ‘Ini lagu hip-hop yang sangat luar biasa’. Kami tidak membuatnya mengikuti tren, tetapi malah menangkap warna dari usia ke-90. Itu sebabnya itu bermakna. Aku ingin K-Hop tumbuh dengan cara seperti ini.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *