Program kompetisi rap bertajuk ‘Show Me The Money 777’ akhirnya telah menayangkan episode final.

Episode terakhir dari program ‘Show Me The Money 777’ telah ditayangkan secara langsung di Mnet pada hari Jumat (09/11) kemarin.

Terdapat tiga kontestan yang berhasil masuk ke babak final, yakni Kid Milli dan Loopy dari tim Code Kunst dan PALOALTO, serta Nafla dari tim Giriboy dan Swings.

Tak sendiri, para rapper ini juga menyuguhkan penampilan mereka bersama sederet musisi papan atas, mulai dari Zico Block B, LOCO, Hoody, hingga Young B dari program ‘High School Rapper’.

Setelah menyuguhkan penampilan terbaik mereka dalam dua ronde, Nafla berhasil keluar sebagai pemenang, sedangkan Loopy menempati peringkat kedua dan Kid Milli di peringkat ketiga. Pemenang ditentukan berdasarkan 50% voting online dan 50% voting penonton di lokasi.

Setelah diumumkan sebagai pemenang, Nafla menyampaikan ucapan terimakasihnya, “Aku ingin memberikan kehormatan ini kepada temanku Alex yang sedang menonton dari surga. Giriboy dan Swings yang sudah melalui waktu yang sulit selama ‘Show Me The Money’ berlangsung. Aku bahkan tidak ingat berapa banyak lagu yang sudah aku buat bersama Giriboy. Kau sudah bekerja keras,” ujarnya.

Selamat kepada Nafla! Kalian bisa menyaksikan penampilan para rapper pada babak final dalam video berikut! (www.kpopchart.net)