Meski masih belum memiliki aktivitas resmi, Jeon Somi yang belakangan bergabung dengan anak perusahaan YG Entertainment, The Black Label tetap menyapa para penggemar lewat akun Instagram pribadinya.

Mantan penyanyi JYP Entertainment ini beberapa waktu yang lalu mengunggah foto terbaru di akun Instagram, dimana dalam foto tersebut penyanyi yang sempat berkolaborasi bareng Eric Nam ini tampil cantik sekaligus menawan dalam balutan gaun hitam dengan beberapa bagian transparan.

Namun foto yang diunggah Somi ini malah menuai sorotan di salah satu forum online di Korea, dimana beberapa penggemar mengkomentari cara berpakaian sang penyanyi.

Seperti yang diketahui, Somi yang merupakan kelahiran tahun 2001 menginjak usia 17 tahunnya pada tahun ini, sehingga terdapat beberapa penggemar yang tidak ingin idolanya ini mengenakan pakaian seksi.

Namun berbeda dengan beberapa penggemar yang memiliki cara pandang seperti di atas, netizen balik mengkritik komentar penggemar dengan berkomentar, “Tidak banyak yang bisa mereka [fans] lakukan jika itu adalah bagaimana dirinya memilih cara pakaian,” “Dia menutupi bagian yang penting, aku tidak melihat ada masalah” dan lainnya.

Bagaimana menurut kalian dengan pakaian yang dikenakan Jeon Somi pada fotonya di bawah ini? (www.kpopchart.net)

 

View this post on Instagram

 

퇴근 전

A post shared by SOMI (@somsomi0309) on

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *