Vokalis utama Block B, Taeil mengumumkan jadwal konser solo perdananya.

Pada Jumat (23/11), Seven Seasons memberitahukan kabar gembira kepada para penggemar Block B bahwa Taeil, vokalis utama grup akan menggelar konser solo yang bertajuk ‘TALE 20’.

 

Konser yang rencananya digelar di Olympic Park K-Art Hall, Seoul pada tanggal 22 dan 23 Desember mendatang ini akan menjadi konser solo pertama yang dilakukan oleh Taeil sejak debutnya sebagai personel Block B di tahun 2011.

Dalam konsernya nanti, Taeil berharap dapat menceritakan ceritanya yang sejujurnya sebagai personel Block B, sebagai musisi dengan talenta vokal kuat dan sebagai pemuda yang telah berada di penghujung 20-an tahunnya.

Selain sebagai personel Block B, Taeil sendiri juga dikenal sebagai solois yang beberapa kali menyumbangkan suaranya untuk soundtrack drama, merilis lagu solo ‘Shaking’ dan lagu kolaborasinya bersama Kim Sejong Gugudan ‘I Like You, I Don’t’.

Kabar mengembirakan ini tentunya disampaikan oleh agensi setelah menanggapi kabar Zico yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi, memilih berpisah dengan personel lainnya dan mendirikan agensi sendiri. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *