Idol & Celeb

Setelah BTS, Steve Aoki Juga Ingin Berkolaborasi Bareng MONSTA X dan CL

DJ Steve Aoki mengaku juga ingin berkolaborasi dengan musisi K-Pop lainnya setelah BTS.

DJ yang belakangan sukses menyentuh rentetan prestasi membanggakan dengan lagu terbarunya ‘Waste It On Me’ yang berkolaborasi bareng BTS mengemukakan pengakuan mengejutkan bagi penggemar K-Pop.

Setelah berulang kali sukses melakukan kolaborasi bareng BTS, mulai dari ‘Mix Drop’, dilanjutkan dengan ‘The Truth Untold’ hingga terakhir ‘Waste It On Me’, Steve Aoki berniat untuk berkolaborasi dengan artis K-Pop lainnya dan menyebutkan dua nama yakni MONSTA X dan CL.

Aku ingin bekerja dengan MONSTA X dan CL. Dari akun media sosial mereka, pesona dan keterampilan produksi MONSTA X sangat fenomenal. CL adalah salah satu teman dekatku dan aku juga dekat dengan Seungri Big Bang. Aku ingin sekali berkolaborasi dengan artis K-Pop lainnya di lain waktu.

Setelah dirilis, ‘Waste It On Me’ milik Steve Aoki berhasil memuncaki posisi pertama pada chart iTunes di 49 negara dan masuk dalam posisi 10 besar di 66 negara.

Kira-kira akankah keinginan Steve Aoki untuk berkolaborasi dengan dua musisi K-Pop yang disebutnya itu dapat terwujud? Kita lihat saja nanti! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.