Jennie Black Pink memberikan respon soal julukan ‘G-Dragon Versi Wanita’ yang sering dilayangkan kepadanya.

Sejak debut bersama Black Pink, Jennie memang seringkali disebut-sebut sebagai versi wanita dari leader Big Bang.

Tak hanya penggemar, bahkan Seungri sendiri baru-baru ini mengatakan bahwa Jennie mengingatkan dirinya kepada G-Dragon. Seperti yang ia katakan, “Setiap kali aku melihat Jennie, aku selalu teringat dengan G-Dragon hyung. Keduanya sama-sama sering berada di Paris dan mempunyai selera fashion yang bagus.”

Ketika hadir dalam acara showcase untuk debut solonya, Jennie memberikan tanggapannya setelah sering dibanding-bandingkan dengan seniornya di YG Entertainment. Ia lalu mengatakan, “Itu adalah sebuah pujian yang besar.”

Pelantun ‘SOLO’ tersebut melanjutkan, “Aku seringkali menonton penampilan senior G-Dragon dan mempelajari karakternya yang disukai oleh banyak orang. Aku berharap bisa mengambil langkah yang tepat dalam karirku jadi aku bisa terus mengemban gelar ‘G-Dragon Versi Wanita’.” 

Selain sama-sama punya selera fashion yang baik dan berperan sebagai rapper di dalam grup, Jennie dan G-Dragon juga seringkali mendapatkan julukan ‘Human Chanel’, karena keduanya sering menggunakan pakaian dari brand fashion mewah Chanel.

Selain itu kalian juga bisa melihat kembali interaksi antara G-Dragon dan Jennie melalui video musik ‘That XX’ berikut! (www.kpopchart.net)