Mantan trainee Han Seo Hee langsung mendapatkan banyak dukungan dari netizen di Korea Selatan setelah postingan terbaru di akun Instagramnya.

Dalam postingannya yang ditujukan untuk seseorang yang diduga adalah T.O.P Big Bang itu, Han Seo Hee juga mengungkap bahwa dirinya mengambil peran penting dalam menutupi skandal dari perusahaan yang ditempati oleh seseorang yang ditargetkannya, dimana banyak netizen yang menduga bahwa itu adalah YG Entertainment.

Melihat hal ini, banyak netizen yang berbondong-bondong memberikan dukungan kepada mantan trainee ini dengan berkomentar,

Bongkar semuanya!! Semangat!” “Ini sebenarnya menyegarkan untuk dibaca. Harga diri T.O.P pasti sangat terluka,” “Dia membuat ini lebih menghibur. Tiba-tiba aku ingin mendukungnya,” dan masih banyak lainnya.

Sementara itu, Han Seo Hee sebelumnya mendapatkan banyak kecaman layaknya yang diterima T.O.P sejak kasusnya tertangkap menghisap ganja bersama rapper Big Bang itu.

Sampai saat ini, YG Entertainment masih belum buka suara untuk memberikan klarifikasi terkait rumor yang beredar terkait skandal perusahaan yang diklaim telah ditutup-tutupi oleh Han Seo Hee. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *