YES24 yang menjadi penanggung jawab dalam jumpa fans Lee Jong Suk di Jakarta beberapa waktu lalu mengeluarkan pernyataan resmi terkait permasalahan yang terjadi.

Sebelumnya para penggemar dibuat kebingungan dengan curhat Lee Jong Suk di story Instagram, dimana ia mengaku bahwa dirinya beserta staf telah ditahan di bandara untuk waktu yang lama, hingga akhirnya dideportasi dari Indonesia.

Setelah insiden ini, pihak A-Man Project mengeluarkan pernyataan resmi, mengungkap bahwa mereka akan mengambil langkah hukum yang tegas kepada penyelenggara acara fan meeting ‘CRANK UP’ Lee Jong Suk.

Berikut pernyataan resmi YES24:

Ini adalah sikap resmi YES24 tentang insiden tersebut dengan jumpa fans Indonesia Lee Jong Suk.

YES24 dengan tulus meminta maaf kepada aktor Lee Jong Suk, staf yang terlibat, dan setiap orang yang terkena dampak insiden yang terjadi sehubungan dengan jumpa fans Lee Jong Suk yang berlangsung di Jakarta melalui cabang lokal kami, YES24 Indonesia.

Agen konsultasi visa telah melaporkan kepada YES24 Indonesia bahwa ada masalah internal dengan penerbitan visa kerja, sehingga acara tersebut tidak dapat digelar. Namun, mereka kemudian menyatakan bahwa masalah ini telah diselesaikan dan tidak ada masalah lebih lanjut dengan visa. YES24 Indonesia mempercayai agensi dan melanjutkan jumpa fans seperti yang direncanakan.

Baru setelah Lee Jong Suk dan stafnya tiba di Jakarta, kami menemukan bahwa mereka diberi visa turis dan bukan visa kerja. Kami sedang dalam proses meminta agensi lokal menyelesaikan masalah ini. Namun, jumpa fans berlangsung meskipun visa tidak dikeluarkan dengan benar. Kami diberitahu tentang masalah visa setelah acara melalui kantor imigrasi setempat, tetapi kami yakin kami akan dapat menyelesaikannya setelah faktanya kami tidak benar-benar memberitahukan kebenaran pada tim Lee Jong Suk. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Lee Jong Suk dan timnya karena keberangkatan mereka tertunda satu hari dalam proses menyelesaikan masalah.

Laporan yang dirilis sebelumnya mengenai YES24 dan pajak tidak benar. Kami mohon maaf telah menyebabkan kesalahpahaman dengan pihak Lee Jong Suk dengan tidak memberikan fakta dalam perjalanan bisnis.

YES24 secara pribadi mengunjungi dan meminta maaf kepada agensi dan tim Lee Jong Suk. Kami juga berencana untuk menyelesaikan masalah kompensasi melalui diskusi dengan pihak Lee Jong Suk.

 

Kami minta maaf lagi karena mengkhawatirkan banyak orang.” (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *